Kamis, 20 Oktober 2011

Postingan Pertama

Hari ini kumulai pembuatan blogku yg pertama kalinya...
Selain sekedar ingin coba2, aku juga dapat tugas dari guru untuk membuat blog...
Setelah capek mikir mw buat tntng apa isi blog ini, aku akhrnya memutuskan untuk mmbuat blog ini berisi tentang seluruh rangkuman praktikum sekolahku semenjak di bangku SMA ini...
Mungkin sesekali aku juga akan memposting gambar2 tmn sekelasku...
Jadi untuk anak X1 SMA NEGERI 1 KUALUH-HULU, aku berharap agar sering mengunjungi blogku (sekedar promosi nih, hahaha)

Oh ya, pertama kali aku membayangkan disuruh membuat blog sendiri, awalnya aku bingung, kukira sangat sulit membuat blog itu, tapi ternyata, , , , , , , , , sangat gampang rupanya, kita hanya sekedar mematuhi segala persyaratan pembuatan blog...

Setelah 3 kali gagal karena berbagai masalah, akhirnya aku berhasil juga membuat blogku sendiri... 

Jadi, buat tmn2 sekelasku yang juga mendapatkan tugas yang sama sepertiku, jangan takut untuk mencoba, karena membuat blog itu sama sekali tidak sulit...

Hemmm, karena aku masih pemula, jadi baru membuat postingan sedikit saja, jari2ku uda pegal semua...

Oh ya, buat senior2 yang udah lama malang melintang di dunia blogger, aku juga minta sarannya gimana cara buat postingan yang lebih baik, karena aku ingin postinganku yang selanjutnya bisa lebih bagus daripada postingan yang pertama ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar